Jumat, 14 Februari 2020

Penalti Ronaldo Sudah Lima Kali Selamatkan Juventus Musim Ini

Penalti Ronaldo Sudah Lima Kali Selamatkan Juventus Musim Ini

Jumpabet, Situs jumpabet, Link alternatif jumpabet, Cristiano Ronaldo sudah mencetak delapan gol penalti musim ini, lima di antaranya menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Ronaldo mencetak gol penalti ketika Juventus menghadapi AC Milan dalam leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB.





Eksekusi penalti Ronaldo yang mengecoh Gianluigi Donnarumma jelang laga bubar menyelamatkan Juventus dari kekalahan setelah tertinggal pada menit ke-61.

Tendangan 12 pas Ronaldo tidak hanya sekali saja membuat Juventus terhindar dari kekalahan. Gol penalti Ronaldo juga membantu Juventus meraih tiga poin.

Gol penalti pertama yang menyelamatkan Juventus disarangkan ke gawang Verona Jumpabet pada September 2019. Tanpa gol Ronaldo, Juventus hanya akan bermain imbang dalam lanjutan Liga Italia.


Selanjutnya, eksekusi tendangan 11 meter Ronaldo kembali membantu Juventus menang dalam laga melawan Genoa yang berakhir dengan skor 2-1.


Ketika melawan Sassuolo pada Desember 2019, gol penalti Ronaldo mengamankan satu poin bagi Juventus dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-2.


Sebelum menyelamatkan Juventus dari kekalahan melawan Milan, Ronaldo juga mencetak satu gol ke gawang AS Roma yang membawa Bianconeri menang 2-1 atas Serigala Ibu Kota pada Januari 2020.


Sementara tiga penalti lain tidak memengaruhi hasil akhir, yakni ketika Juventus menang 4-0 atas Cagliari dan 3-0 atas Fiorentina.

Leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus vs AC Milan di Turin akan digelar pada 4 Maret 2020. (jun/har)


0 komentar:

Posting Komentar