Senin, 10 Februari 2020

7 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib di Kunjungi Di Tahun 2020

7 Tempat Wisata Di Bali  Yang Wajib di Kunjungi Di Tahun 2020

Jumpapoker, Situs jumpapoker, Link alternatif jumpapoker, Menghabiskan liburan tahun baru di Bali, ada beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi sekaligus untuk rekreasi dan menghilangkan stress

Bali sudah menjadi tujuan wisata favorit dengan beragam tempat wisata menarik yang ditawarkan, terlebih untuk menghabiskan liburan tahun baru.

Beragam tempat wisata di Bali yang bisa dikunjungi untuk liburan tahun baru seperti Pantai Atuh, Desa Pinggan, Toya Devasya hingga Pantai Tegal Wangi.

Melansir dari berbagai sumber, Tribun Travel merangkum 7 tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan liburan tahun baru

1. Pantai Atuh



Pantai Atuh sering disebut dengan Raja Ampatnya Bali dengan pemandangan gugusan pulau karang yang mempesona di Nusa Penida.

Satu hal Jumpapoker yang menjadi daya tarik dari Pantai Atuh yang memikat wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri adalah Batu Bolong.

Pantai Atuh berada di Pejukutan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

2. Desa Pinggan


Desa Pinggan bisa kamu temukan di kawasan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali yang mempunyai spot terbaik untuk menikmati momen sunrise.

Pada pagi hari kamu akan dimanjakan dengan udara sejuk khas pedesaan, dengan lanskap hijau nan asri dan latar besar pegunungan yang mempesona.

Satu spot di Desa Pinggan adalah Bukit Cinta yang bisa menyaksikan hamparan bayangan tiga gunung menawan yakni Gunung Batur, Gunung Agung dan Gunung Ambang.

3. Kuta dan Legian


Pergi ke Bali tentu tidak ingin melewatkan main ke Kuta dan Legian yang menjadi incaran para wisatawan dengan pesona sunrisenya.

Tidak hanya menyajikan sunset yang eksotis banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan sembari menghabiskan liburan tahun baru seperti makan spesial bersama keluarga.

4. Toya Devasya


Menghabiskan liburan tahun baru di Bali, kamu juga bisa mencoba berendam di Pemandian Air Panas Toya Devasya yang berada di kawasan Kintamani, Bali.

Pemandian Air Panas Toya Devasya juga dikenal dengan sebutan Batur Natural Hot Spring yang menawarkan kolam air panas yang luas di kaki Gunung Batur.

Selain itu, kolam air panas ini juga berbatasan dengan Danau Batur, sehingga pesona yang ditawarkan sangat mengagumkan.

5. Taman Bunga Marigold


Gemitir Garden adalah satu destinasi wisata Instagramable yang bisa menjadi referensi tempat untuk kamu kunjungi ketika liburan tahun baru di Bali.

Bunga Marigold atau yang sering disebut Calindunla ini memiliki nama latin Tagetes Erecta merupakan bunga yang berasal dari Amerika Tengah dan Meksiko.

Sebenarnya Gemitir Garden bukanlah sebuah tempat destinasi wisata karena para petani yang menanam bunga Marigold untuk dijual.

Namun karena keindahannya tersebut dan letaknya yang ada di pinggir jalan membuat banyak wisatawan yang mampir di ladang bunga ini untuk melakukan selfie.

Setelah itu, ladang bunga ini mulai dikelola dengan baik dan dijadikan satu destinasi wisata di Bali dengan latar pemandangan yang tak kalah indah.

6. Garuda Wisnu Kencana


Liburan tahun baru di Bali kamu bisa mendatangi Garuda Wisnu Kencana merupakan salah satu ikon wisata di Pulau Bali yang berada di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang memiliki ikon utama berupa patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai tunggangannya, yaitu Garuda.

Di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, banyak pertunjukan kesenian khas Bali yang bisa dinikmati seperti pertunjukan Kecak Garuda Wisnu, Tari Barong Keris, dan masih banyak lagi.

7. Pantai Tegal Wangi


Pantai Tegal Wangi berlokasi di Jalan Tegal Wangi, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Berbeda dengan pantai yang ada di Bali pada umumnya, Pantai Tegal Wangi memiliki tebing-tebimng tinggi yang tak kalah menawan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan Blue Laguna yang menawarkan keindahan alam tersendiri yang memikat banyak wisatawan.

0 komentar:

Posting Komentar