Sabtu, 15 Februari 2020

5 Tips Menjadi Orang Sukses dan Kaya ala Film Crazy Rich Asians

5 Tips Menjadi Orang Sukses dan Kaya ala Film Crazy Rich Asians

Jumpapoker, Situs jumpapoker, Link alternatif jumpapoker, Crazy Rich Asians, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini ditulis oleh Kevin Kwan dan tampaknya cukup menarik perhatian.

Tak sedikit yang penasaran bagaimana sebuah novel best seller mengenai keluarga kaya raya tujuh turunan ini diangkat menjadi film.

Dengan latar belakang seorang lelaki bernama Nicholas Young (diperankan Henry Golding) berasal dari keluarga Asia yang sangat kaya raya di Singapura, jatuh cinta dengan seorang wanita biasa yang bekerja sebagai dosen ekonomi bernama Rachel Chu (diperankan Constance Cu).

Bila Anda sudah menonton filmnya, kemewahan dan keglamoran begitu terasa. Hmm… bagaimana ya, rasanya jika Anda menjadi salah satu anggota keluarga kaya raya dalam Crazy Rich Asians tersebut?

Eitss… Jangan cuma berkhayal! Belajar dari keluarga Young pada film Crazy Rich Asians, Anda juga bisa kok seperti mereka. Berikut adalah 5 tips menjadi orang sukses dan kaya ala film Crazy Rich Asians yang dapat diterapkan di dalam kehidupan Anda.

1 Tunjukan bahwa Anda Seseorang yang mampu


Ketika banyak orang di sekeliling yang menganggap remeh diri Anda, tunjukan bahwa Anda tidak seperti apa yang mereka pikirkan.

Tunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang memiliki banyak kemampuan. Jangan pernah menyerah dan lemah karena pandangan negatif seseorang terhadap Anda.

2 Tetaplah Rendah Hati


Apapun yang terjadi di dalam kehidupan Anda, tetaplah menjadi orang yang rendah hati dan menyenangkan.

Karena dengan sikap rendah hati dapat membawa Anda menjadi sosok yang disukai banyak orang. Selain itu, kerendahan hati dapat menambah relasi dalam kehidupan Anda.

Semakin banyak relasi, semakin mudah bagi Anda untuk mencapai kesuksesan.Jumpapoker Contohnya ketika sedang membutuhkan sebuah pekerjaan, Anda bisa mendapatkan informasi itu dari relasi Anda.

Atau ketika Anda ingin memulai sebuah bisnis, tetapi Anda membutuhkan seseorang yang memiliki kemampuan seperti yang Anda butuhkan, manfaatkan relasi untuk mengajak orang lain bekerja sama merintis bisnis tersebut.

3 Bekerjalah Sesuai Dengan Passion


Jangan pernah menyerah dengan mimpi Anda. Ketika Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup, kejarlah sampai Anda berhasil meraihnya.

Begitupun dalam pekerjaan, jika Anda bekerja di bidang yang sesuai dengan passion dan kemampuan Anda, maka pekerjaan pun akan terasa lebih menyenangkan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki passion di bidang fotografi, maka jadilah fotografer.

4 Menabung dan Berinvestasi


Menjadi seorang yang sukses memang tidak bisa instan. Pasti ada sebuah perjuangan di baliknya. Ketika Anda memiliki cita-cita untuk menjadi seseorang yang sukses, sebaiknya Anda sudah tahu apa yang Anda harus lakukan.

Anda harus mengkesampingkan hasrat untuk membeli barang-barang yang bukan sebagai kebutuhan utama Anda.

Aturlah keuangan Anda sedemikian rupa agar Anda tahu persis ke mana saja uang Anda akan dihabiskan. Biasakanlah diri untuk menyisihkan pendapatan supaya bisa ditabung atau diinvestasikan.

Dengan kebiasaan tersebut Anda bisa menjadi orang sukses seperti dalam film Crazy Rich Asians. Anda pun bisa memulai hal tersebut dengan cara menginvestasikan uang ada pada investasi online atau melalui platform peer-to-peer lending, seperti KoinWorks.

Zaman sekarang, investasi sangatlah penting, apalagi untuk para anak muda. Dengan berinvestasi, Anda bisa memenuhi tujuan keuangan Anda di masa depan.

Anda pun bisa berinvestasi mulai dari Rp100 ribu saja dan bunga efektif yang didapat mulai dari 18% per tahun. Berinvestasi sebaiknya dilakukan sejak dini karena keuntungannya di masa mendatang akan sangat terasa, lho!

5 Pantang Menyerah


Ketika Anda merasa lingkungan tidak mendukung apapun yang Anda lakukan, jangan langsung merasa putus asa. Buatlah hal tersebut menjadi motivasi agar terus maju dan bangkit.

Lihatlah peluang, tunjukkan kemampuan Anda yang sesungguhnya, pantang menyerah, dan lekaslah bangkit dari keterpurukan Anda. Sebab, kesuksesan berasal dari diri Anda sendiri.

Itulah 5 tips menjadi orang sukses dan kaya ala film Crazy Rich Asians. Bagaimana, Anda tertarik mengikuti jejaknya? Lakukan sejak usia muda agar Anda dapat menikmati kesuksesan Anda di hari tua kelak.


0 komentar:

Posting Komentar