Senin, 24 Februari 2020

Ahok Berbicara Tentang Kisah Perceraiannya

Ahok Berbicara Tentang Kisah Perceraiannya


Cbdpoker, Situs cbdpoker, Link alternatif cbdpoker, hari ini, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mengisahkan perjalanan hidupnya saat harus bercerai dengan Veronica Tan, mantan istrinya.

Pria yang dikenal tegas dan ceplas ceplos saat bicara itu mengaku stres begitu mengetahui ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Meski berusaha merebut sang istri kembali, keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Perceraian tersebut diakui Ahok membuatnya stres. Tak hanya itu, Ahok mengaku usai berpisah dari Veronica, reputasinya rusak dan tak sedikit yang menghakiminya.

Menurut Ahok, kata perceraian bagi kalangan orang Tionghoa tidak ada dalam kamus. Bahkan perceraian dianggap suatu kegagalan yang memalukan. Saat rumah tangganya berada di ujung tanduk, banyak pihak yang meminta Komisaris Utama PT Pertamina ini untuk tidak bercerai.

Namun, ada satu pelajaran penting yang diambil Ahok dalam perjalanan hidupnya. Dia menyadari hidupnya bukanlah untuk mengimpres orang lain.

Selain berita Ahok, gempa yang menggoyang wilayah Lebak, Banten, Senin malam, 17 Februari juga tak kalah menyorot perhatian pembaca Liputan6.com.

Getaran gempa juga dirasakan hingga Cikotok, Cihara Panyauangan, Bayah, Malingping, Rangkasbitung, Ciptagelar, Cilograng, Pandeglang, Banjarsari dan Sukabumi.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Senin, 17 Februari 2020:

1. Ahok: Perceraian Membuat Saya Stres, Reputasi Rusak dan Kehilangan Harta

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mengaku stres ketika akan bercerai dengan Veronica Tan. Ahok mengatakan, bagi orang Tionghoa, perceraian adalah hal yang memalukan.

Ahok mengaku dirinya tak pernah sekalipun mengucapkan kata cerai. Dia mengaku sudah berusaha merebut kembali mantan istrinya, Veronica Tan.

"Kalau ada laki-laki lain yang membuat dia tertarik, saya kurangnya apa? Apa saya kurang gagah? Saya nggak akan kalah, rebut kembali," kata dia.

Namun, saat dirinya membaca kembali ayat-ayat Tuhan, Ahok mengaku mulai tenang.

2. Gempa Magnitudo 4,9 Menggoyang Lebak Banten, Terasa di Jakarta

Gempa magnitudo magnitudo 4,9 menggoyang wilayah Lebak, Banten. Gempa yang terjadi pukul 19:11:46 WIB itu berlokasi di 7.36 Lintang Selatan, 106.03 Bujur Timur tepatnya 91 km Barat Daya Lebak.

Bahkan, sebagian warga Jakarta yang berada di bangunan bertingkat juga merasakan getaran gempa ini.

Gempa yang berpusat pada kedalaman:10 km itu dirasakan di Cikotok, Cihara Panyauangan, Bayah, Malingping, Rangkasbitung, Ciptagelar, Cilograng, Pandeglang, Banjarsari dan Sukabumi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan kerusakan akibat gempa.

3. Cerita Pergolakan Batin Ahok Saat Cerai dengan Veronica

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengungkapkan pergolakan batin kala cerai dengan Veronica Tan.

Kala itu, Ahok dengan tegas menolak perceraian. Bukan hanya karena Cbdpoker tidak menginginkan, namun perceraian bertentangan dengan kepercayaan yang dianutnya.

Dalam kepercayaan etnisnya, perceraian merupakan sesuatu yang begitu memalukan. Dan dia mengimani prinsip seperti itu. Belum lagi, keimanannya secara Kristen pun melarang praktek perceraian.

Namun dari peristiwa itu, Ahok mengaku belajar banyak tentang kehidupan. Dia menyadari hidupnya bukanlah untuk mengimpres orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar