Senin, 16 Maret 2020

Ini Kabar Terbaru Menhub Budi Karya Sumadi yang Positif Covid-19

Ini Kabar Terbaru Menhub Budi Karya Sumadi yang Positif Covid-19


Jumpapoker, Situs jumpapoker, Link alternatif jumpapoker, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menceritakan perkembangan terbaru  Moeldoko menyampaikan hal itu usai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Moeldoko mengatakan, dirinya tidak menjenguk Menhub Budi secara langsung. Tetapi, mendapatkan informasi oleh dokter di RSPAD. Kondisi Menhub Budi mengalami perkembangan yang baik.

"Perkembangan baik tadi beberapa dokter, enggak ada masalah," ujarnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (16/3/2020).

Moeldoko juga sempat ditanya bagaimana hasil cek kesehatan Presiden Joko Widodo. Dia mengaku belum tahu hasilnya. "Aku belum tanya" ucapnya.

Pada pemeriksaan hari ini, Moeldoko tak sendiri. Ada tiga menteri lain yang menjalani pemeriksaan kesehatan. Mereka adalah Menaker Ida Fauziah, Menristek Bambang Brodjonegoro, Wamenkeu Suahasil Nazara.

Moeldoko mengatakan, hasil pemeriksaan kesehatan dia hari ini baik-baik saja. Segala tes kesehatan sampai tes swab dijalaninya.

Mantan Panglima TNI itu menyarankan lebih baik para menteri sampai anak buahnya di Kantor Staf Kepresidenan untuk menjalani tes kesehatan.

"Sebaiknya memang menteri-menteri lebih baik agar pastikan agar lebih firm. Saya sih gak ada panas enggak ada batuk. Nggak ada macam-macam tapi saya ingin yakin kan jangan sampai anak lingkungan saya di kantor (terpapar virus corona). Kita harus yakin agar lingkungan kita terjaga," kata Moeldoko.

Positif Covid-19
Sebelumnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dipastikan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

"Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi Karya Sumadi, Pak menhub," kata Mensesneg Pratikno kepada wartawan di kantornya, Sabtu (14/3).

Di tempat yang sama, Wakil Kepala RSPAD Albertinus Budi Sulistia mengatakan Menhub berstatus kasus 76.

"Seizin pimpinan dan juga seizin keluarga dari pasien nomor 76 yang sudah disampaikan jubir pemerintah untuk penanganan kasus virus corona, benar bahwa pada saat ini pasien 76 sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Dan dengan beberapa hasil antara lain hasil lab, confirm untuk Covid-19," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar