Kamis, 23 Juli 2020

Gadis di Bawah Umur Ini Tak Hanya Diperkosa Pacar, Pelaku Lain Ditangkap


Wiropoker, Situs wiropoker, Link alternatif wiropoker, Polisi membekuk pelaku lain dalam kasus pemerkosaan gadis di bawah umur di Bondowoso. Wiropoker Ia merupakan teman sekaligus tetangga pacar korban.

Pelaku lain yang dimaksud yakni Andre (21), warga Prajekan, Bondowoso. Selain sebagai tetangga, Andre masih memiliki hubungan famili dengan pelaku sebelumnya yang merupakan pacar korban, Rizal (18).

"Tadi malam kami tangkap. Pelaku memang sempat sembunyi," imbuh Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi detikcom di mapolres, Jumat (24/7/2020).

Menurut Erick, setelah dilakukan pemeriksaan intensif, Andre juga ditetapkan sebagai tersangka. Ia langsung ditahan untuk proses pengembangan.

Sama dengan pacar korban, Andre juga dijerat Pasal 81 ayat (1) subsider Pasal 82 ayat (1) jo Pasal 76D subsider 76E UU No 17 Tahun 2016 dan Perpu tentang perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun kurungan penjara," tambah mantan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat ini.

Sebelumnya, polisi mengamankan Rizal (18). Ia melakukan pemerkosaan terhadap sang pacar yang masih di bawah umur asal Situbondo hingga hamil 5 bulan.

Berdasarkan pengakuan korban pada polisi, pemerkosaan itu juga dilakukan oleh orang lain selain pacarnya. Hanya saja, korban mengaku tidak ingat karena saat kejadian korban dalam kondisi setengah sadar.

0 komentar:

Posting Komentar