Minggu, 26 Januari 2020

Youtuber Tough Guys Asal Taiwan Tercyduk Media Publikasikan Video Panas

Youtuber Tough Guys Asal Taiwan Tercyduk Media Publikasikan Video Panas

Situs IDN

Situs Idn - Youtuber asal taiwan "Tough Guys" baru baru ini di panaskan dengan video panasnya yang berawal dengan mengunggah konten untuk channel youtube nya yaitu membeli suatu makanan untuk melakukan review enaknya makanan tersebut malahan harus berakhir kan konten dengan si pendamping hostnya bernama wei xiao bao di kutip oleh Berita Situs Idn langsung saja kita simak di bawah ini video yang sedang viral itu bagaimana detik detik eksekusi nya.

(hasil terjemahan) disebut kuning Youtuber "Tough Guy Brothers" yang terkenal di Taiwan dan pacarnya yang bernama "Red Bean Cake Goddess" telah bersinar cerah sejak lama. Baru-baru ini, mereka telah merilis film seks 58 detik dan 35 detik, tetapi mereka belum mempengaruhi mereka. Perasaan, tetapi sekarang film ketiga di Internet menyebar dengan gila-gilaan, yang membuat kedua teman itu melompat keluar dari pertengkaran dan mengekspresikan ekspresi yang mencengangkan: "Bukan hanya film-film ini.

Terlihat mengkilap itu manis dan indah, dan IG "irisxiao_" juga memiliki hingga 130.000 pelanggan. November lalu, lelaki tangguh itu meluncurkan film baru dan pergi ke Taichung untuk mencari dewi kue kacang merah "Shiny and Bright" .Film ini merekam pertemuan pertamanya dengan sang dewi. Tanpa diduga, dua bulan kemudian, keduanya benar-benar berkembang menjadi teman pria dan wanita. Membuat banyak netizen cukup tercengang! Tanpa diduga, pada bulan Januari tahun ini, ada dua arus keluar dari Huangbaobao dan Shining Liang. Meskipun wajah wanita itu tidak terlihat, tato di pinggang bocah itu membuktikan bahwa dia adalah dirinya sendiri.

Video berdurasi 30 detik yang keluar kali ini adalah bahwa keduanya saling berhadapan satu sama lain. You Xixi, yang merupakan teman bersama, merasa malu dan mengatakan bahwa merekam video seks adalah pemikiran yang telah dibagikan di antara pasangan, tetapi dikembangkan di Internet. Era itu tidak didorong, tetapi saya tidak berharap bahwa film itu ngeri dan digunakan untuk mengancam tas kuning dan Liang Liang. Apa yang bisa mereka katakan bahkan jika mereka ingin mengklarifikasi pernyataan berdampingan? Selain itu, mereka tidak bahagia untuk wanita itu: "Anda pikir Apakah gadis itu merasakan? Berapa banyak opini publik, penglihatan luar, dan pengucilan dari teman sebaya yang harus dia tanggung.

Tas kuning dan film seks bercahaya terang pacarnya kembali mengalir keluar. Berbeda dengan dua film pertama di luar rumah, dalam film pendek berdurasi 30 detik ini, kedua wajah sepenuhnya berada di cermin, dan protagonis pria dan wanita berwarna kuning Tas dengan shiny bright. Cahaya yang bersinar ini sebelumnya juga merespons melalui dinamika waktu IG yang terbatas: "Saya benar-benar mencintai suami saya, saya sedang menulis artikel, tolong jangan khawatir."

Selain itu, Shining Liang juga mengatakan bahwa semuanya adalah hubungan antara suami dan istri, dan tidak ada yang melakukan apa pun maaf, mengatakan bahwa pacarnya memberikan segalanya, menoleransi kejengkelannya, mengurus hal-hal kecil dan besar, dan memahami semua emosinya. Apakah itu sampah? Pada akhirnya, sebuah pengakuan muncul: "Saya bisa dengan bangga mengatakan bahwa dia adalah suamiku."

Respons yang berkilauan juga membuat netizen memperhatikan dan bergerak, "Aku sangat iri", "Aku sangat baik dan benar-benar wanita yang baik", "Aku benar-benar tidak adil", "Saudaraku, iri padamu", "Maka aku tidak akan khawatir tentang itu, Ini diliput dengan baik, dan saya akan memutar beberapa film lagi di masa depan. (ending hasil terjemahan)

0 komentar:

Posting Komentar